Pages

Cara Memakai Jilbab Pashmina Tie Dye Motif Praktis

Cara Memakai Jilbab Pashmina Tie Dye Motif

Cara Memakai Jilbab Pashmina Tie Dye Motif
                                                                  gambar : vemale.com

Cara memakai jilbab pashmina tie dye motif berikut ini merupakan salah satu cara memakai jilbab praktis yang bisa Anda coba dirumah. Dengan beberapa warna dalam satu helai jilbab pashmina dapat memudahkan  Anda untuk menggunakan jilbab jenis ini tanpa memakai tambahan lapisan jilbab pashmina warna lain. Jadi tidak perlu repot-repot menumpuk pashmina atau mengkombinasikannya.

Hanya dengan beberapa langkah saja maka Anda sudah dapat tampil modis dan trendy untuk digunakan sehari-hari dirumah atau bisa juga untuk pergi ke kampus. Tidak sulit jika mengikuti langkah demi langkah secara berurutan. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak tutorial dibawah ini seperti yang dikutip dari vemale.com.


Persiapkan :
  • Sehelai tie dye pashmina 
  • Ciput ninja 
  • Beberapa peniti atau jarum pentul.

    gambar : vemale.com


    Langkah pertama, pakai terlebih dahulu ciput ninja Anda kemudian baru pakai tie dye pashmina dengan posisi kanan dan kiri sama panjang. Sematkan peniti atau jarum pentul.

    gambar : vemale.com

    Langkah kedua, ambil bagian kanan tie dye pashmina ke arah pundak, kemudian biarkan bagian sebelah kiri pashmina tetap berada di depan.

    gambar : vemale.com

    Langkah ketiga, bawa bagian kanan tie dye pashmina tadi ke arah atas kepala. Kemudian tumpuk di atas tie dye pashmina. Agar posisinya tidak bergeser, sematkan dengan peniti atau jarum pentul.

    gambar : vemale.com

    Terakhir, lebarkan bagian kiri tie dye pashmina ke arah pundak kanan. Kemudian sematkan dengan peniti atau jarum pentul agar posisinya kuat dan tidak bergeser. Rapikan bagian depan jilbab agar lebih menarik.

    gambar : vemale.com

    Cepat dan praktis bukan? Kini Anda terlihat cantik dan menawan hanya dengan beberapa langkah saja. Sekedar tips, sebaiknya fokuskan penampilan Anda pada bagian jilbab dengan menggunakan pakaian warna netral agar tidak terkesan tabrak warna. Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina chiffon sutera sebagai alternatif lain cara memakai jilbab pashmina. Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina tie dye motif!

    source:
    http://www.vemale.com/fashion/tips-and-tricks/13328-jilbab-cantik-dengan-tie-dye-pashmina.html

    Artikel Terkait