Pages

Cara Membuat Silk Scarf untuk Jilbab

Cara Membuat Silk Scarf untuk Jilbab | disini kita bicara tentang Dunia Hijab "Mungkin bermacam gaya hijab sudah banyak bermunculan, dan disini sahabat ladies, bisa join untuk melihat Style, fashion, Tutorial, jilbab praktis dan segala info lain-nya ada disini.! 

Cara Membuat Silk Scarf untuk Jilbab


:) Banyak sekali dari kalangan artis kita yang memakai Silk Scarf untuk Jilbab, ini tentu sebagai pemandangan penambahan untuk desain jilbab anda, Nikmati pujian dari teman teman dan rekan kerja tanpa harus mengeluarkan uang di kantong, dan sekarang anda bisa menemukan desain yang Anda suka, dalam warna jilbab yang Anda kenakan dengan bantuan membuat syal sutra sendiri, karena membuat sendiri tentu lebih mudah dan relatif murah. 

_Yang harus anda lakukan diantaranya adalah :
1. Pergi berbelanja. hembb, Tepat sekali, segeralah temukan kain sutra terbaik seperti, georgettes ringan, organzas dan crepes. Desain terbaik dan terluas dapat ditemukan di toko-toko kain milik pribadi.

2. Dapatkan ukuran yang tepat. Secara umum, Silk dijual di 36 ", 45" dan 60 " so? jika Anda ingin syal persegi, mintalah kepada penjual untuk memotong sama panjangnya dengan lebar : 36" x 36 ", 45" x 45 ", 60 "x 60".

3. Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah. Cobalah merobek kain. dengan merobek ini akan dapat menyebabkan kain lembut, dan kain tenun akan longgar, dan hal ini untuk meregangkan keluar dari bentuk. 

Cara Membuat Silk Scarf untuk Jilbab

4. Gunakan besi sebelum menjahit. Lipat seperti gambar dibawah ini, dan kemudian pakai strika untuk meluruskan-nya.

Cara Membuat Silk Scarf untuk Jilbab

5. Gunakan whipstitch longgar. menyembunyikan bagian panjang langkah di terowongan kain yang dibuat oleh keliman. lakukan dengan jahitan tepi bergigi, sesuatu yang bisa sangat efektif dengan kain sutera yang lembut. 

6. Cuci syal sebelum digunakan. 

Cara Membuat Silk Scarf untuk Jilbab
7. Selesai.

itulah beberapa ulasan tentang "Cara Membuat Silk Scarf untuk Jilbab
:) Terimakasih yang sudah bergabung disini dan menyempatkan untuk loading, Semoga tips-tips di atas bermanfaat buat anda para ladies. dan Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan atau bahasa yang kurang berkenan.

Artikel Terkait