Pages

Fashion Inspirasi By DEWi SANDRA

Fashion Inspirasi By DEWi SANDRA | disini kita bicara tentang Dunia Hijab "Mungkin bermacam gaya hijab sudah banyak bermunculan, dan disini sahabat ladies, bisa join untuk melihat Style, fashion, Tutorial, jilbab praktis dan segala info lain-nya ada disini.! 

Fashion Inspirasi By DEWi SANDRA

Fashion Inspirasi By DEWi SANDRA
Hey sahabat ladies "ROHIMAKUMULLOH" _Memang sih? " Yang sering terlihat di_media penyanyi Dewi Sandra memutuskan untuk mengenakan jilbab mulai akhir tahun lalu seiring makin serius mendalami Islam, dan dalam pengakuannya itu TUTUR DEWi SANDRA "Menurut dia, sampai pada satu titik, dirinya merasa sudah saatnya mengenakan jilbab dan meninggalkan busana-busana seksinya. Dewi menceritakan setelah salat tahajud pada suatu hari di Desember 2012, esoknya ia mulai menggunakan jilbab, dan di-2012 saya salat tahajud. tidak ngomong sama siapa2, besoknya saya minta ke manajemen saya dan oke saya siap. No turning back, niatnya lillahitaala karena ingin memperbaiki diri, karena terlalu banyak hal yang harus saya perbaiki secara pribadi, baik spritual dan batin ujar Dewi.
Sebelum memutuskan berjilbab, ia mengalami pergolakan batin selama satu tahun. > Pakai jilbab maju mundur banget dari setahun yang lalu. Apalagi aku suka pakai rok mini, ungkapnya.

"itulah beberapa cerita dari DEWI SANDRA, dan mungkin anda tertarik untuk mencoba Fashio-fashion yang DEWI SANDRA Pakai dalam Stylenya.

Berikut beberapa Image-nya :



Fashion Inspirasi By DEWi SANDRA

Fashion Inspirasi By DEWi SANDRA

Fashion Inspirasi By DEWi SANDRA

Fashion Inspirasi By DEWi SANDRA

Fashion Inspirasi By DEWi SANDRA

Fashion Inspirasi By DEWi SANDRA

itulah beberapa ulasan tentang > Fashion Inspirasi By DEWi SANDRA
:) Terimakasih yang sudah bergabung disini dan menyempatkan untuk loading, Semoga tips-tips di atas bermanfaat buat anda para ladies. dan Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan atau bahasa yang kurang berkenan.