Pages

Karya Terbaik Gaun Pengantin Muslim

Karya Terbaik Gaun Pengantin Muslim | disini kita bicara tentang Dunia Hijab "Mungkin bermacam gaya hijab sudah banyak bermunculan, dan disini sahabat ladies, bisa join untuk melihat Style, fashion, Tutorial, jilbab praktis dan segala info lain-nya ada disini.!

:) Tahukah anda? "Jika 10 koleksi gaun pengantin ini sangat memberikan inspirasi didunia moslem wear, dan Karya terbaik gaun pengantin muslim ini hadir di-perhelatan Indonesia Fashion Week, dilansir dari vemale.com, "Gaun ini berdiri di atas lini busana Metamofoz Misan, "Selama berkarir menjadi perancang busana spesialisasi gaun pengantin, "dia mengatakan, "gaun pengantinnya kali ini dapat menjadi alternatif pilihan high end fashion moslem wear di Indonesia, terinspirasi dari lagunya Diamond milik Rihanna, dia berharap para perempuan muslimah bisa mengenakan gaun yang cantik ini.


Gaun pengantin muslim yang penuh dengan sentuhan EROPA yang Glamour ini, tetap sesuai syariah serta kaidah muslim, dan disini misan banyak mengeluarkan dan menggunakan warna putih, selian itu ungu dan hijau, begitu juga dengan Aplikasi keemasan dan kristalnya, pada gaun ini diterapkan dengan material chiffon, organza, tulle, satin dan brokat. 

di Perhelatan Indonesia Fashion Week ini bertema "Western Romantism". koleksi saya memang mengacu pada tren busana di Milan dan Paris yang banyak menggunakan kristal dan emas, sehingga memberikan efek glowin, "Sambungnya.

Nah? Lihatlah Karya Terbaik Gaun Pengantin Muslim ini.!

Karya Terbaik Gaun Pengantin Muslim

Karya Terbaik Gaun Pengantin Muslim

Karya Terbaik Gaun Pengantin Muslim

itulah beberapa ulasan tentang "Karya Terbaik Gaun Pengantin Muslim
:) Terimakasih yang sudah bergabung disini dan menyempatkan untuk loading, Semoga tips-tips di atas bermanfaat buat anda para ladies. dan Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan atau bahasa yang kurang berkenan.

Artikel Terkait