Pages

Eksistensi Artis dari Seksi ke Hijab di Mata Desainer

Eksistensi Artis dari Seksi ke Hijab di Mata Desainer | disini kita bicara tentang Dunia Hijab "Mungkin bermacam gaya hijab sudah banyak bermunculan, dan disini sahabat ladies, bisa join untuk melihat Style, fashion, Tutorial, jilbab praktis dan segala info lain-nya ada disini.!

:) Hey Sahabat Ladies "ROHIMAKUMULLOH" Akhir-akhir ini, banyak dari kalangan artis merubah penampilannya dari yang seksi kemudian berubah menjadi berhijab, inilah satu pembahasan yang coba kita ulas, "Perubahan ini mungkin juga berdampak pada para fans mereka masing-masing, lalu? "Bagaimanakah Metamorfosis Artis dari Seksi ke Hijab di Mata Desainer?, Serta siapakah Designer-designer ini?

Eksistensi Artis dari Seksi ke Hijab di Mata Desainer


1. Dian Pelangi. "Salah satu Desainer ternama Dian Pelangi mengatakan "Dengan perubahan serta kemantaban hati untuk berhijab, Hal ini tentu saja akan membawa dampak Positif untuk para penggemar/fansnya, "Saya Melihatnya, Mereka ini kan public figure yang terkadang juga bisa menjadi inspirasi, nah? "Jadi kalau misalnya para artis-artis ini berhijab? maka, lama-lama penggemarnya pasti juga kepengen, Bukankah itu salah satu contoh yang baik? jadinya? malah berhijab juga nanti, ini mungkin hanya khusus bagi yang bergama islam ya? "Kata Dian Pelangi".

Dian pelangi ini merupakan Designer Utama Dian Pelangi Company, salah satu Perusahaan Busana Muslim terkemuka di Indonesia, dan Dian Pelangi ini juga salah satu Designer yang multitalenta, dan dia membawa kesegaran penuh warna di-Panggung Busana Muslim baik indonesia maupun Mancanegara, dan Sebenarnya, Dian Pelangi ini terinspirasi oleh warna-warna pelangi yang begitu kaya warna, dan dengan hal tersebut dia mulai menggali kekayaan budaya indonesia, mulai dari tie dye yang cerah, songket yang sangat indah dan sampai batik yang paling mewah, disalah satu wawancaranya dian menambahkan kata-katanya "Dari awalnya yang ikut-ikutan, justru akan semakin terbiasa berhijab dan akan menimbulkan kerisihan tersendiri bila kembali memakai baju yang sedikit terbuka, dan jelas sekali menurut aku itu satu hal yang bagus, bisa-bisa yang tadinya ikut-ikutan jadinya ikut istiqomah juga, "Selama itu baik, tak menjadi masalah bukan?

Eksistensi Artis dari Seksi ke Hijab di Mata Desainer

2. Hengky Kaliwarang. "Selain Desainer ternama Dian Pelangi, Pendapat Serupa juga dikatakan Oleh Salah satu Desainer juga, dia adalah "Hengky Kaliwarang" dan Hengky Kaliwarang ini merupakan EXCLUSIVE DESIGN untuk personal order, dan REBORN, dia menilai dan mengatakan "banyak artis yang memakai hijab juga tak hanya menimbulkan efek positif bagi para sang artis dan lingkungannya, tetapi juga bisa menjadikan hijab itu sendiri sebagai tren baru, "Kata Hengky, dengan banyaknya variasi gaya hijab yang dipopulerkan artis, justru membuat tren jilbab di Indonesia makin mendunia, "Saya bangga sekali busana muslim di Indonesia sangat terkenal. Bahkan sampai di Yordania, Dubai, menelepon saya untuk membuka outlet di sana," aku Hengky.

:) Itulah beberapa ulasan tentang "Eksistensi Artis dari Seksi ke Hijab di Mata Desainer
Terimakasih yang sudah bergabung disini dan menyempatkan untuk loading, Semoga tips-tips di atas bermanfaat buat anda para ladies. dan Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan atau bahasa yang kurang berkenan.

Sumber Tutorial Hijab Praktis

Artikel Terkait