Pages

Trik Hijab dan Makeup Praktis Hanya 5 Menit

Trik Hijab dan Makeup Praktis Hanya 5 Menit | disini kita bicara tentang Dunia Hijab "Mungkin bermacam gaya hijab sudah banyak bermunculan, dan disini sahabat ladies, bisa join untuk melihat Style, fashion, Tutorial, jilbab praktis dan segala info lain-nya ada disini.! 

:) Hey Sahabat Ladies "ROHIMAKUMULLOH" Sebenarnya dalam menggunakan makeup serta hijab, ini bisa anda lakukan hanya dalam waktu 5 menit saja, percaya g? "Mengapa tidak? Bukankah para ladies sekalian setiap hari berkutat dengan persiapan saat akan keluar rumah dan hal itu cukup makan waktu, dan belum lagi kalau harus memilih pakaian yang akan digunakan. nah? "Mungkin anda perlu mencoba trik di bawah ini, " Makeup dan hijab yang digunakan cukup simple dan natural, meski begitu tak akan mengurangi gaya Anda, ini cocok bagi Anda yang tidak suka terlalu lama berdandan ataupun tak punya banyak waktu untuk berdandan, 

Trik Hijab dan Makeup Praktis Hanya 5 Menit


"Perhatikan beberapa hal di bawah ini.!
1. Untuk yang pertama ini sahabat ladies bisa menggunakan makeup sebelum menggunakan inner hijab untuk mencegah resiko makeup menodai inner hijab Anda, dan jangan lupa yah? "Pastikan wajah selalu dalam keadaan bersih dan lembab.

2. Nah? Untuk cara yang kedua ini, sebaiknya gunakan foundation merata pada wajah dan baurkan dengan menggunakan kuas, kalau bisa nih? " gunakan concealer untuk mengurangi ketidaksempurnaan dan kantung mata, baru setelah itu anda bisa langsung merapikan alis dan Anda bisa menegaskan bentuknya dengan menggunakan pensil lis.

3. Cara yang ke-3, Hendaknya "Pulaskan eyeshadow warna cerah pada mata untuk memberikan kesan mata yang lebih hidup, and next sebaiknya anda menggunakan maskara untuk melentikkan bulu mata, dan Bila Anda tidak dalam masa haid, lebih disarankan menggunakan maskara bening supaya noda maskara hitam tidak belepotan di wajah.

4. Okey sahabat ladies ROHIMAKUMULLOH? Untuk membuat pipi Anda lebih merona gunakan blush on warna favorit Anda, dan disini sebaiknya anda juga menggunakan hijab Anda, lalu "Pasang saja langsung hijab di-kepala dengan salah satu sisi lebih panjang.

5. Perhatikan cara selanjutnya ya? "Segeralah Ambil kedua sisi di bawah dagu dan rekatkan dengan tangan. Ambil sisi yang pendek dan gulung ke belakang kepala, kemudian anda bisa langsung membalut sisi yang panjang pada gulungan di belakang kepala. Sematkan jarum pentul agar tidak bergeser.

Nah? Bagaimana? Simple bukan? "Selamat Mencoba dan semoga sukses ya?

itulah beberapa ulasan tentang "Trik Hijab dan Makeup Praktis Hanya 5 Menit
:) Terimakasih yang sudah bergabung disini dan menyempatkan untuk loading, Semoga tips-tips di atas bermanfaat buat anda para ladies. dan Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan atau bahasa yang kurang berkenan.

Artikel Terkait