Pages

Cara Memakai Make Up Simple Sehari-hari Wanita Berjilbab

Cara memakai make up simple dapat memberikan kesan ringan dan tidak berat pada penampilan Anda. Jenis make simple ini dapat Anda gunakan sehari-hari dirumah atau acara santai sebagai wanita berjilbab. Selain itu, dengan make up yang simple tidak membutuhkan waktu lama untuk merias wajah sehingga jika Anda terburu-buru dapat mencobanya.

Mungkin masih banyak wanita yang merasa bingung dalam memakai make up agar terlihat simple. Jika Anda menginginkan make up yang praktis, bisa mencoba tips dibawah ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

Cara Memakai Make Up Simple

Cara Memakai Make Up Simple Sehari-hari Wanita Berjilbab
image:worldduh.com

Wajah
Pertama, pada bagian wajah gunakanlah alas bedak cair secara merata. Anda juga bisa menggunakan BB Cream yang dapat memberikan membuat efek kulit glowing. Untuk memberikan kesan cerah, aplikasikan concealer di bawah mata. Anda juga dapat memberikan shading warna gelap di daerah tulang hidung bawah tulang pipi dan sedikit di bawah dagu, ratakan dengan spons. Setelah itu pulaskan bedak tabur untuk hasil natural.

Mata
Pada bagian mata, ulaskan eye shadow warna silver muda pada kelopak mata. Kemudian baurkan sedikit eyeshadow warna ungu tua di sudut luar mata. Berikan eyeliner warna hitam untuk mempertegas mata. Eyeliner gel dapat memberikan efek mata yang lebih jelas dan rapi.

Bibir
Untuk membuat bibir terlihat menarik, gunakan lipbalm tipis jika bibie Anda terasa terlalu kering. Pulaskan lipstik yang tidak matte namun juga tidak terlalu glossy warna soft pink atau warna soft lainnya seperti nude.

Pipi
Pada bagian pipi, Anda dapat menggunakan warna natural sesuai kulit seperti warna pink dan tidak perlu terlalu tebal. Menggunakan blush on dapat membuat Anda terlihat lebih segar dan cerah.

Alis
Jika alis Anda terlalu tebal dan kurang rapi, maka Anda dapat merapikannya. Jangan menggunakan pensil alis jika alis Anda bervolume. Bagi Anda yang memiliki alis tipis, maka Anda dapat membentuk alis dengan sengan pensil alis warna hitam atau kecoklatan.

Cukup simple dan mudah bukan? Kini tinggal menyesuaikan hijab yang ingin Anda kenakan untuk aktivitas sehari-hari. Selamat mencoba!