Pages

Tips Cantik dan Tutorial Jilbab Ala Fatin Sidqia

Tips Cantik dan Tutorial Jilbab Ala Fatin Sidqia | disini kita bicara tentang Dunia Hijab "Mungkin bermacam gaya hijab sudah banyak bermunculan, dan disini sahabat ladies, bisa join untuk melihat Style, fashion, Tutorial, jilbab praktis dan segala info lain-nya ada disini.!

Tips Cantik dan Tutorial Jilbab Ala Fatin Sidqia


:) Hey sahabat ladies "ROHIMAKUMULLOH"Awalnya tak ada yang mengenal gadis bersuara unik ini, dia menjadi Tenar semenjak keikut sertaannya diajang pencarian bakat, yakni X Factor Indonesia, dia menjadi semakin dikenal public saat dia berhasil menjadi pemenang X Factor 2013 lewat lagu kemenangannya "Aku Memilih Setia" dan sekarang, "Siapa yang tidak kenal dengan Fatin Sidqia, "Fatin kini sukses menapaki karirnya menjadi penyanyi dan sedang melakukan beberapa tour ke seluruh Indonesia, "Terbilang, Fatin ini merupakan gadis muda yang menggunakan hijab, di-Penampilannya pun selalu terlihat ceria dengan dipadukannya dandanan simpel, dan meskipun terkesan sederhana, si-Fatin selalu tampil modis di-setiap suasana.

Maka tak heran juga jika banyak yang meniru penampilannya dalam berhijab, Nah? "Selain penampilannya yang simpel namun tetap fashionable, disini akan berbagi tips cantik dan Tutorial Jilbab Ala Fatin Sidqia.

>Sebelum sahabat ladies melihat vidio yang diperankan oleh model lain, terlebih dahulu perhatikan Tips-tips di bawah ini.
1. Memakai Jilbab. "Salah satu keunikan fatin, dia adalah salah satu dari peserta yang menggunakan jilbab, dan fatin biasanya memakai jilbab dengan warna-warni yang terlihat cerah, dan biasanya fatin mengkombinasikan dua warna jilbab yang cenderung kontras seperti hitam dan oranye, dengan warna itulah maka sahabat ladies, akan terlihat ceria :)

2. Pemilihan Baju. "Nah? Selain pemilihan warna jilbab yang cocok, tentu disini sahabat ladies juga harus memadukan warna baju atau jenis modelnya, "Jika yang dilihat dari beberapa jumpa fans atau dipanggung, "Fatin biasanya cenderung memang memilih warna baju yang sesuai dengan warna jilbabnya, misalnya untuk gaya casual, disini fatin sering memakai kaos dan blazer, sedangkan untuk bawahan, si-fatin biasanya memilih apapun yang nyaman yang dia kenakan, misalnya, Kain Katun, dan seringkali dia juga berani menggunakan warna yang terang untuk celana, hal ini bertujuan untuk memadupadankan dengan atasan, sehingga tidak terlalu ramai motif yang digunakan.

3. Aksesoris. "Rasanya Aksesoris adalah pelengkap bagi para ladies, yang berhijab ataupun tidak, Aksesoris sudah seperti bumbu penyedap, "Nah? "Fatin biasanya memilih gelang dan kalung. Dia akan menyesuaikan busana dengan aksesoris yang dia kenakan. Jika baju yang dia kenakan polos maka dia akan memakai aksesoris yang berwarna cerah. Namun sebaliknya, jika baju yang ia kenakan sudah mempunyai motif, dia memilih memakai aksesoris yang simpel.

4. Make up. "Kurang syah rasanya kalau tanpa make up, itu kata para ladies mungkin, hehehe "Fatin biasanya menggunakan warna matte yang cocok dengan kulit wajahnya, dan karena fatin masih sangat muda, dia menghindari warna yang terlalu tebal, fatin memang natural, namun disetiap penampilannya dia selalu terlihat chic, nah? Apakah para ladies tertarik?

5. Sepatu. "Mungkin tak banyak yang menggunakan sepatu saat memakai jilbab, kebanyakan dari para ladies menggunakan sendal, nah? "Saat berada di panggung, dia pasti akan mengenakan high heels, but? "Saat suasana santai, Fatin lebih sering memilih sepatu keds timbang high heels, nah? yang nyaman biasanya pasti akan lebih sering anda gunakan, kalau begitu, selamat mencoba tips ala fatinnya ya ladeis? Good Luck? :)

>Perhatikan Vidio Berikut yang diperankan oleh model lain.!



itulah beberapa ulasan tentang "Tips Cantik dan Tutorial Jilbab Ala Fatin Sidqia
:) Terimakasih yang sudah bergabung disini dan menyempatkan untuk loading, Semoga tips-tips di atas bermanfaat buat anda para ladies. dan Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan atau bahasa yang kurang berkenan.



Artikel Terkait