Pages

5 Tips Perawatan Rambut Untuk Anda yang Berjilbab

5 Tips Perawatan Rambut Untuk Anda yang Berjilbab | disini kita bicara tentang Dunia Hijab "Mungkin bermacam gaya hijab sudah banyak bermunculan, dan disini sahabat ladies, bisa join untuk melihat Style, fashion, Tutorial, jilbab praktis dan segala info lain-nya ada disini.!


5 Tips Perawatan Rambut Untuk Anda yang Berjilbab


:) Hey Sahabat Ladies "ROHIMAKUMULLOH" Percayakah anda? Sebenarnya Jilbab melindungi rambut kita dari debu dan terik matahari, Walau mempunyai rambut indah itu adalah dambaan bagi setiap wanita, namun memakai jilbab sangat dianjurkan dalam agama, bahkan wajib bagi wanita muslimah, "Masalah rambut yang sering terjadi biasanya, rambut kering, kusam dan bau, atau lepek dan rontok, namun tahukah anda? "Masalah rambut sebenarnya bukan akibat dari pemakaian jilbab, tapi akibat dari perawatan yang kurang benar atau kurang ekstra yang dilakukan oleh para pengguna jilbab.

Biasanya para hijabers, melakukan berbagai perawatan, namun lagi-lagi rambut indah yang diidam-idamkan kan masih saja mengganggu penampilan, nah? Agar beberapa masalah rambut itu tidak terjadi pada anda? Mungkin anda perlu mencoba beberapa tips di bawah ini, "Lanjutkan membacanya....

> Berikut Adalah" 5 Tips Perawatan Rambut Untuk Anda yang Berjilbab
1. Lakukan Keramas Secara Teratur. "Pada dasarnya, Menjaga kebersihan dengan baik bisa memperkecil resiko kerusakan kulit kepala dan rambut Anda, untuk itu?" Biasakan keramas teratur dua hari sekali, namun jangan lupa, gunakanlah shampoo yang cocok untuk tipe rambut anda ladies?..
_Pastikan Menggunakan perawatan secara merata, dan pastikan bilas hingga bersih, lakukan pemijatan di kepala, agar aliran darah lancar.

2. Gunakanlah Conditioner. "Nah sebenarnya, Walau disini anda menggunakan jilbab, justru hal ini berfungsi menjaga rambut anda, Penggunaan Conditioner disini adalah untuk menggantikan minyak alami, "Jika Shampoo berfungsi untuk membersihkan kotoran dan minyak pada rambut kita, Kegunaan Conditioner sangat bisa menggantikan minyak yang terangkat oleh shampoo.

3. Hindari Penggunaan Hair Dryer Yang Berlebih. "Hair dryer hanya akan membuat rambut anda kering, serta patah-patah, dan bisa jadi, sampai membuat rambut rusak, Caranya terbaik, cukup di usap dengan handuk secara vertikal, namun jangan keras-keras, selesaikan dengan hasil yang maksimal dengan menggunakan vitamin atau hair tonic agar rambut anda sehat alami.

4. Pilih Jilbab Yang Tepat. "Misalnya disini, Memilih jilbab yang menyerap keringat, serta "Penggunaan Jilbab maksimal empat lapis, atau menghindari jilbab berwarna gelap, "terutama terpenting disini, jangan mengikat rambut terlalu kencang, "rambut yang panjang bagi wanita berjilbab memang sebaiknya diikat agar tidak mengganggu tampilan jilbab dan masih dalam koridor syar’i.

5. Mengkonsumsi Makanan Rendah Lemak & Mengistirahatkan Rambut Pada Waktunya. "Selain perawatan dari luar, sebaiknya para ladies juga memperhatikan perawatan dari dalam, contohnya makanan, Pilih zat besi dapat menutrisi rambut secara alami, namun disini anda masih bebas mengkonsumsi makanan apa saja, asal tidak berlebih, kacang-kacangan, bayam, pisang, bisa menjadi pilihan yang baik untuk rambut anda, dan "Mengistirahatkan Rambut Pada Waktunya, maksudnya disini adalah, istirahatkan rambut dengan membiarkan tanpa ikatan, dan beri kesempatan rambut Anda untuk bernapas, selain lebih segar, mengistirahatkan rambut dapat mengurangi kelembapan kulit kepala yang bisa menyebabkan kerontokan  dan munculnya ketombe.

:) Itulah beberapa ulasan tentang "5 Tips Perawatan Rambut Untuk Anda yang Berjilbab
Terimakasih yang sudah bergabung disini dan menyempatkan untuk loading, Semoga tips-tips di atas bermanfaat buat anda para ladies. dan Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan atau bahasa yang kurang berkenan.

Sumber : Tutorial Jilbab Praktis


Artikel Terkait