Pages

Ragam Gaya Jilbab di Peluncuran Buku Dian Pelangi



Ragam Gaya Jilbab di Peluncuran Buku Dian Pelangi | disini kita bicara tentang Dunia Hijab "Mungkin bermacam gaya hijab sudah banyak bermunculan, dan disini sahabat ladies, bisa join untuk melihat Style, fashion, Tutorial, jilbab praktis dan segala info lain-nya ada disini.! 




:) :) Hey Sahabat Ladies "ROHIMAKUMULLOH" Siapa yang tak mengenal Designer yang satu ini, "Designer yang multitalenta ini, membawa kesegaran penuh warna di-Panggung Busana Muslim baik indonesia maupun Mancanegara, dan Sebenarnya, Dian Pelangi ini terinspirasi oleh warna-warna pelangi yang begitu kaya warna, dan dengan hal tersebut dia mulai menggali kekayaan budaya indonesia, mulai dari tie dye yang cerah, songket yang sangat indah dan sampai batik yang paling mewah. 

Baru-baru ini Dian meluncurkan Buku yang berjudul, "Brain Beauty Belief" Pada kesempatan itu, Dian mencoba berbagi pengalaman menarik mengenai dunia fashion dan hijab, dan tak hanya itu saja, buku ini juga berisi banyak tips mix n match fashion hijabers mulai dari gaya casual, sampai yang glamor, "Seperti yang dilansir oleh FemaleDaily.com, "Peluncuran buku Dian Pelangi ini berlangsung di "di Signature Restaurant, Jakarta. Tempat makan yang berlokasi di dalam Hotel Kempinski Indonesia ini disulap menjadi sangat menarik dengan hiasan balon, bunga, serta beberapa colorful frame, yang ditata dengan lucu, packaging cookiesnya ini pun berbentuk kosmetik, "di acara tersebut banyak sekali hijabers yang datang, bahkan dari beberapa kalangan artis, dan ratusan hijabers ini hadir dalam balutan busana bernuansa colorful sesuai dengan dresscode yang telah ditentukan, selebgram, dan fashion blogger juga hadir di acara tersebut.

Berikut Adalah Ragam Gaya Jilbab di Peluncuran Buku Dian Pelangi..!!!!





 
 :) Itulah beberapa ulasan tentang "Ragam Gaya Jilbab di Peluncuran Buku Dian Pelangi
Terimakasih yang sudah bergabung disini dan menyempatkan untuk loading, Semoga tips-tips di atas bermanfaat buat anda para ladies. dan Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan atau bahasa yang kurang berkenan.

Artikel Terkait